Tampang bukan jaminan laku~

Survey di universitas terkemuka di australia (Monash University) membuktikan 78 persen cowo humoris mempengaruhi faktor kepuasan sex (Prof. Dr Rama Abdurachman  LLM , gtg (ganteng deng).prof nya ganteng jelas hasil surveynya keren . iya ga? *muntah

Sebelumnya biarkan gue merusak hari kalian dengan memberi foto ini :

Sebenernya gue lagi galau dan bingung juga sih kenapa mau mengangkat topik ini. namun kegalauan hati ini melakukan ijtihad terhadap fenomena alam sekitar khususnya fenomena percintaan remaja #ea yakin hukum islam gue A.


oke back to the topic. kegalauan gue kali ini balik lagi terhadap status yang tak kunjung meningkat dari jomblo. minimal ada friendzone kek. ga ada juga. ga ada yang mau :( . oke stop galauin kengenesan kegantengan gue.

Sebenernya sih ada hipotesis gitu terhadap percintaan manusia:

"ada 2 yang bisa di cintai dalam pribadi manusia baik yang secara materil maupun immateril"

materiil itu yang terlihat : 

kaya tampang :
ada yang mau istrinya? jadi mama baruku~ ? eaaa  (semoga bokap ga baca amin)

Penampilan :

kalian ntar kagum liat cara berdandan gue. sengaja ga di post~

Dan duit  :

 eh sorry  sengaja  salah post gambar

dan faktor immateril itu yang ga terlihat:

kaya skill :

Nyanyi? 


skill nyanyi gue? waw lo tau ada 30 kelompok tahun itu yang ujian
cuma ada 1 kelompok. kelompok gue. ngulang. guru buabi..


Skill Photoshop maybe?


Meskipun dahulu aku remedial pelajar TIK Materi photoshop karena guru kampret ga terima kalo dia kalah skill photoshopnya salah ngerjain tugas. tapi akurapopo toh buktinya aku bangkit jadi semakin kuat masalah desain. Kalo kata deddy corbuzier "Mereka yang menjatuhkanmu hanya karena mereka iri dan ingin kamu sama seperti mereka" . dan ini pembuktian. efek Vektor itu salah satu efek favorit dan teribet di photoshop and finally i can major it ~ ntar gue belajar bikin efek hentai


Cara kamu memperlakukan mereka?
 
Prilaku?

Oh bisa bisa!! lo dengan tampang pas pasan lo setidaknya ini adalah sarana utama untuk disukai wanita


maybe you should try being a gentle man? perlakukan wanita itu layaknya seperti pria meskipun umur lo belum dewasa jangan seperti anak lelaki yang hanya mengutamakan nafsu birahi .


be a nice guys means you should listen to her, giving an usefull advice, try to be patience for her. ini artinya prilaku lo jadi humoris, romantis , sabar. Kalo misalnya lo ga bisa menjamin suatu keamanan buat dia saat berpacaran dengan lo jaminin kenyamanan gimana? bisa kan? hahaha


"SO BACK TO THE TOPIC YAPS"

Kenapa gue bisa menciptakan judul seperti ini? super.. kayanya gue dapet ilham dari tuhan setelah melihat tampang gue yang ga bagus amat (relativ ganteng biasa)


#ALAY #TAPIGANTENG

ternyata ada pinggiran kue tete yang lebih parah dari gue (sumpah demi tuhan gue kopas dari Comment instagram). dan teori keadilan tuhan itu nyata


Puisi buat shaloom dan kevin (cewe dan cowo digambar itu):

Shaloom Paras mu indah nan elokbak berlian di negri antah berantah
andai aku pangeran ku jadikan kau putriku
andai aku farhat abbas kau pasti ku jadikan selingkuhanku
tapi kenapa kau pilih dia?
perlu kah ku belikan kau kacamata penerang melihat siapa orang disamping mu?
pinggiran kue tete , muka aspal atau sejenis itubukan maksudku menghina pendampingmu tapi fakta 
namun atas rasa dengki ku terhadap orang disampingmu
sarankuputuskanlah dia kurasa aku lebih baik untukmu~


#EA

Pastinya gue bingung lah melihat fenomena diatas. dan gue mengadakan survey langsung di lapangan pendapat wanita terhadap pada cowo idaman. ternyata bener cewe itu ga nilai dari satu sisi yaitu tampang aja mereka juga nilai dari duit lo eh maksud gue prilaku lo, track record , how you will treat them?.  wanita itu sosok yang rapuh perlu seorang pria untuk membuat dia menjadi sosok yang lebih kuat. gila gila~ 



gue sebagai duta kepo indonesia mengadakan survey hina terhadap google



dan ternyata benar. ganteng bukan jaminan. ada faktor ga terlihat yang bisa membuat cewe suka sama cowo. faktor ga terlihat itu bisa jadi tips. akhir kata

Kalo Gagal jadi cowo ganteng. Cobalah jadi cowo mapan 

#TIPS

Sekian #Peyuk
Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "