Hilang Dompet Story


 



jadi gini. tepatnya kamis kemarin gue merasa sangat durhaka meninggalkan kegiatan keagamaan ceramah dan pengajian dengan senior demi belajar cara mendapatkan cewe dengan seorang wanita. pengorbanan ku terlalu besar .

singkatnya gini. gue sama dia lagi suka sama lain jenis yang ber inisial nama sama. dan with all the sameness gue jadi demen ngobrol dan kebetulan gue juga gabut dan dia juga dan akhirnya kita saling curhat masalahan percintaan. sama sama gagal. kayanya. eh tunggu kayanya dia nggak, tapi gue iya.

dan gue merasa useless karena sangat amatir di bidang ini. dan karena kegantengan gue yang sangat super biar nyambung ngomong tentang cinta gue melakukan kehinaan anti mainstream lainnya. yaitu.....

baca buku percintaan remaja dalam perspektif islam
(udah putusin aja) 

 

anjrit homo abis. tapi itu benar juga sih ternyata pacaran itu ga baik dan punya alasan yang kuat kenapa bisa dibilang nggak baik -_-.

tapi karena teori tidak cukup gue berbicara pada temen gue yang lebih ahli seputar cinta. kebetulan kita senasib lagi suka dengan lawan jenis yang ber insial sama dan sama sama beda iman. dan tiba saatnya dia ngajak temenin karena besok ada kencan dan gue sebagai topeng monyetnya disamping kaya peliharaan. 

ciri ciri dia putih langsing mata bule kulit jepang ras dia memang sangat abstrak sih. -_- sedangkan gue gendut jelek dan mirip dengkul monyet. kita jalan di mall bareng dan gue sebagai cowo yang (merasa) super ganteng tentunya harus jaim. gue bayarin taksi 



and well gue bayarin taksi dan dia berasa kalo gue ini cowo baik abis dan ternyata dengan aksi gue yang sok heroik gue diazab. 

dompet hilang shiet


awalnya gue ga sadar tapi ketika udah di giant gue mau beli kentang buat diet gue dan akhirnya sadar bahwa dompet gue hilang -_- dan ketinggalan di taksi


tadinya gue udah depresi. gue mau telanjang aja di mall itu ngemis ngemis duit 
 "bang duitnya abang tak sodor kau titit kalo tak kasih aku titit eh duit"


tapi untungnya gue punya temen. gue ga jadi telanjang. ngemis ke temen minjem buat balik ke jakarta. gue telp taksinya tapi PHP asu dompet gue dibilang ga ada.

#RamaGalau
 
#RamaKehilangan

#OgahNaikTaksiExpress


 oke akhirnya gue balik ke jakarta dengan malu. dan dihina bego sama bapak gue  fack.

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK! tapi ga papa seenggaknya gue dapat pelajaran. jalan sama cewe. harus bawa duit cadangan. kalo ga reputasi gue pasti langsung rusak fug.



Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "