Artikel MAPRES (MAHO BERPRESTASI) + Curhat Gaje


Mari menulis. absurd.oke. jadi gini . Seperti yang kalian ketahui kegantengan gue bertambah setelah berada di UI dan gue mengikuti banyak kegiatan dan resmi



PENIS PENSIUN GAME

*suddenly petir. oke ini keputusan berat sebenarnya setelah gue mengalahkan banyak mayor , komandan , dan colonel





ini keputusan berat sebenarnya. karena game telah membesarkan nama gue.#LEBAY prestasi juga gue di game -_-. tapi se enggaknya game memberikan temen yang gila dan suka ngelawak saat gue bosen. tapi percuma teman doang, tanpa kejelasan hubungan huh.

 sebenernya gue ngode buat siapa ya gue juga ga ngerti tapi yaudah lah kalo misalnya ga ada harapan gue juga ga ngerti kenapa cuma dia padahal banyak yang lain kaya segala usaha yang gue lakukan dibalas dingin. mungkin gue harus pergi. oke gue ga se cemen itu. gue cuma ga bisa nahan gitu perasaan yang over mengembara.. ga lebay tapi emang ya jatuh cinta itu  ga masuk akal. gue udah berusaha fokus pas pelajaran pidana , hukum adat , hukum tatanegara , MPKT , bahkan hukum islam gue tetep kepikiran seorang cewe. gue ga mau milih dia tapi kenapa hati selalu kepikiran coba? kalo gue pendem gue bakal menjadi orang  yang bersalah gitu ga ada perubahan kaya gue SMP yang kaya sampah suka sama cewe terus melakukan teror "hai aku cinta kamu". oke itu kenangan jijik. geliiii aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhh!!!!!!!!!!! dan gue ga mau itu terulang. minimal gue bisa jujur dan dia tau apa yang gue rasa . dan gue sudah siap siap untuk mengalami penolakan. gue sadar tampang


mungkin aku ga ganteng
mungkin aku ga kaya
mungkin aku ga sebaik mantanmu
tapi aku punya hati yang tulus untuk mencintaimu..
huft
ea

.Anyway curhatan gue ini ga jelas banget. blog itu kaya salah satu temen gue buat curhat karena ga ada temen lagi, gue kaya feminim banget sih sebenarnya tapi hobby itu susah deh. dari pada maksiat iya ga? #YOIIII #RamaIrama

jadi ini kaya artikel pers pertama gue. gue ikut PERS di lingkungan kampus FH UI karena emang ngerasa ini bisa menjadi suatu sarana gue untuk nulis dari pada melakukan curhatan galau dan uneg-uneg di blog dan gue kira wanita itu sebego dan se gaptek itu. ternyata mereka ngecheck gue nulis apaan di blog. aku kira mereka ga peduli. hmm

jadi tema artikel pers gue itu tentang maho , eh mapres (maho berprestasi).  what ever my random thought always happen
artikel ini bertemakan tentang Penting ga sih penghargaan MAPRES? (Mahasiswa Berprestasi). dan gue disuruh wawancara berapa mahasiswa di lingkungan kampus dan paling berkesan itu adalah ketika gue mentraktir orang di Cafe Green-T UI . yang lainnya gue beliin aqua doang. sadis ya. gue pilih kasih.
dan tada artikel gue jadi. dengan tetap pembalutan (loh) kehinaan gue membuat ini bertemakan MAPRES Galau cinta. oke lupain deh gue udah nyerah. ga ga ga kuat



Mapres Penting ga sih?
                Baru aja UI telah mengadakan pencarian MAPRES (Mahasiswa berprestasi)  dan hasilnya telah di umumkan. Dan TADAAA!! Selamat bagi MAPRES yang terpilih kemarin mungkin udah keluar hasil MAPRES #SuatuHariNanti bisa jadi gue atau lo yang lagi baca ini menyusul jadi MAPRES atau bisa jadi gue jadi presiden.. banyak keuntungan dan pembelajaran lain yang didapat dengan kita menyandang status jomblo MAPRES. Namun daripada itu ternyata jadi Mapres itu ga mudah samakaya cinta kita *eh #Kode.
                Seperti yang Anonim katakan bahwa “Kerja keras itu selalu terberbayar” begitu juga bagi mereka yang menyandang status MAPRES. Banyak sekali tahapan yang harus dilalui untuk menyandang status itu baik harus mencalonkan diri menjadi kandidat MAPRES, presentasi makallah baik dalam bentuk indonesia maupun bahasa inggris. Wah pokoknya rumit deh.. untuk itu PERFILMA FH UI mengadakan wawancara pertanyaan terhadap beberapa mahasiswa di lingkungan kampus bertemakan “Penting ga sih MAPRES”
“MAPRES itu penting ga? “ . dari 7 orang yang ditanyakan , 6 orang yang diwawancara berkata bahwa MAPRES itu penting karena merupakan sarana penghargaan dalam belajar baik terhadap para calon MAPRES dan mahasiswa agar dapat bersungguh-sungguh dalam studinya, penghargaan pada atas kerja keras mahasiswa, berguna untuk CV  dan menyiapkan pemimpin masa depan. 1 orang lagi berkata bahwa MAPRES tidak penting karena bukan tujuan utama dan pintar itu tidak perlu pengakuan dari orang sekitar.
“Apasih kegunaan pencarian MAPRES dikampus”. Semua orang yang di wawancara sepakat bahwa kegunaan pencarian MAPRES merupakan upaya kampus untuk mencari dan meningkatkan kompetisi di lingkungan kampus dan sekaligus merupakan sarana Apresiasi terhadap mahasiswa yang berusaha lebih keras dari pada teman teman lainnya dan punya kemampuan diatas rata rata (berprestasi) dalam lingkungan akademis maupun non-akademis. Dan timbul pertanyaan punya banyak pacar itu prestasi bukan ya, tapi jangan khawatir penulis artikel ini setia #promo. tapi kayanya bukan, oke lupakan.
“Menurut kalian kriteria MAPRES itu apa saja?”. Secara bahasa MAPRES itu merupakan singkatan dari Mahasiswa Berprestasi . Berarti mahasiswa ini harus berprestasi baik itu dalam bidang akademik dan non akademik. Selain itu ada juga yang berpendapat bahwa MAPRES harus percaya diri, rajin , dan baik prilakunya.. (*nyalon MAPRES apa mau nyaleg?..)
                “Mau ga jadi MAPRES?”. Dari 7 orang, 5 Orang berkata ingin menjadi MAPRES karena bisa membanggakan orang tua dan merupakan bukti keberhasilan belajar mereka. 2 orang lagi memilih menolak karena menyadari potensi diri sendiri dan merasa tidak termotivasi untuk menyandang status MAPRES.
                Akhir kata Sukses ya yang terpilih menjadi MAPRES! Buat yang jomblo sukses modusnya. Semoga dapat membawa indonesia ke jenjang yang lebih baik di masa depan!! . ( Rama Abdurachman - Cowo terganteng abad ini )
 
ternyata nulis lucu itu susah juga ya. . yaudah namanya belajar sih . gue mengapresiasi tulisan gue sendiri karena ga ada yang apresiasiin lagi. sip. bye bye curhat absurd berakhir dulu
Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "