Berbuat baik untungnya apa?




Have you seen that video? . if you do read my comment about that video , and if not just watch it how simple? isn't it?

Sebenernya gue melakukan hal hina selama nonton video pendek itu. gue menangis. jangan jangan gue adalah seorang homo


oh bukan ga sehina itu. tapi gue sadar hati gue masih bisa tersentuh dengan gue ngeliat video itu. hal ini membuktikan bahwa gue seorang pria peka berhati gentle. yay. shit ganteng abis.

ga ngerti ya. sebenernya berbuat baik itu untungnya apasih? gue ga dapet untung dari perbuatan ngebaikin orang. jangankan ngebaikin modus aja ga timbal balik.yang mungkin gue harus jadi cowo cowo yang super baik biar ada yang naksir maybe.. 

dan gue sadar gue harus banyak bersyukur dengan keadaan gue sekarang. banyak orang yang masih kurang beruntung dari gue. misalnya gembel gembel. se sosok anjing yang ga mau jadi anjing. orang orang dengan ekonomi sulit. sedangkan gue hidup dengan kemewahan dan bergelimpangan harta orang tua. yang membuat gue manja dan malas. dan gue dengan hina mengakuinya disini.

gue merasa bukan cowo tuff or yang bisa mengatasi masalah hidup gue sendiri. gue masih di naungan ayah , ibu , tante , om , temen temen. bagaimana gue bisa maju. super.

 mungkin gue harus sering berkaca atas kehidupan orang lain yang jauh jauh lebih susah dari gue. yang bahkan makan aja sulit. gue ga kekurangan uang. bahkan berlebihan. kayanya gue harus berbagi dengan saudara gue yang kesusahan disana. ke tempat panti jompo. ke panti asuhan. jelas mereka merupakan orang yang kurang bahagia secara relativ. dan berbuat baik dengan mereka itu juga lingkungan sekitar seolah olah gue bakal dapet kebahagiaan yang ga bakal bisa gue ungkapin pake uang.

ibarat lo ngebokep untuk ngilangin sange dan praktek saat lo bosan ketika cara menghilangan kesangean terhadap nafsu yang menggebu gebu itu mustahil atau sulit lo harus cari cara lain untuk memuaskan kesangean lo. oke ini porno banget tapi ini serius. 

terus gue membandingkan hidup gue selalu seneng malahan jarang sedih. ke bioskop, jalan bareng temen, liat konser, ke kafe, ke perpus. dan semua hal itu gue lakukan demi ngejer kesenangan batin. dan sekarang itu sepertinya membosankan. gue harus menyenangkan diri gue dengan membagi kesenangan yang gue miliki terhadap orang lain. mungkin bisa jadi dengan bakat menghibur.. tapi gue bukan cowo penghibur atau pelacur eh gue cowo seharusnya kan gigolo.

Seriously if i got a girl friend that will accompany me into a orphanage i will not reject it. cz mainstream way to feel happy is too damn mainstream. shiet. kebahagiaan itu ga bisa dibeli dengan uang mungkin suatu hari nanti gue akan jadi penebar kebahagian itu. asyik. bye.





Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "