Galau Cewe Idaman





Entah apa Judul entri kali ini sangat nyampah.

By the Way, Gue jadi keinget Quotes Anonim Gitu deh

"Great Man Deserve a good woman"

Ngiks, Entah apa menimbang kata kata itu gue jadi galau lagi Secara banyak yang bilang bahwa cowo baik akan dapet cewe baik juga. And the big Question is. . . Modal gue untuk menjadi cowo yang ideal bagi cewe itu apa coba. . oh iya mungkin gue ganteng.
  



selamat Hari kalian telah hancur liat foto itu. dan ayah ibu gue. pasti bangga punya anak tampan

 



  Analoginya begini :

Misalnya gue lagi suka sama cewe cantik, baik , alim , kaya , cerdas , multi talented , orang tuanya bentar lagi jadi pewaris , bisa masak , pandai mengaji , demen mengabdi ,berprestasi, Dll . Pokoknya Almost Perfect. 

 
Sedangkan gue yang ga tampan tampan amat, ga kaya , agak kafir , ga terlalu cerdas , sedikit multi talent , orang tuanya masih lama jadi pewaris , ga terlalu jago masak , ga lancar mengaji , agak malas mengabdi ,prestasi gue cukup memuaskan remed 16 dari 17 pelajaran pas SMA dan dikatain anak haram. pokok nya Almost cacad.



Berapa potensial dapet cewe idaman seperti itu? dengan modal yang dimiliki oleh seorang pria yang maha tampan kaya gue. karena tampan bukan lah segalanya. Tapi tenang curhatan gue ga berbau iklan kondom kok.


Jadi kesimpulannya curhatan gue kali ini adalah~ kalo misalnya naksir sama cewe yang ideal, alim , pintar , cantik , seksi , rajin mengaji #apasih . Sebagai pria yang ingin membuat harapan imajiner menjadi harapan potensial dan mewujudkannya dalam realitas, Asyik. yang harus dilakukan adalah berkaca. udah tau ga ganteng , ga kaya, ga alim. sebagai pria intinya harus bisa menutupi kekurangan kita dan menyeimbangkan dengan wanita yang kita suka.

Jadi misalnya lo ga bisa berprestasi , buktikan kasih sayang dan kesungguhan lo terhadap wanita tersebut. Salam Super. #RamaTampan

Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "