Ulah bokap 15 - 06 -2013



Hey What is up?? , blog baru nih -_- , blog lama gue agak rempong yaa hancur gimana ga keurus gitu . .

But . .  , i decide to made a new blog for my own diary . . ,

Ceritanya dimulai pada tanggal 29 Mei. . .

Bokap gue adalahhh . . . Ketua  Panitia pelepasan wisuda angkatan 67 (angkatan 2013)

Dan tanpa di duga . . .



THIS GUY . .  , Did you know him??


Yap he is Bapak CT (Chairul tanjung) . Jadi tanpa di duga nih orang dateng ke
PELEPASAN WISUDA !! Tahun 2013 . . (Bokap gue ketua panitianya )

"dan bokap gue dia adalah orang yang demen pamer -_- 
(ketika dia dapet foto sama CT , Dia bakal cerita ke temen SMAnya , Keluarganya . . , Anak2nya , Bahkan SEPUPUNYA . . , SEMUANYA . ., Dia bakal pamer dia foto sama orang penting di INDONESIA -_- )"
  bisa kita liat Expresi nya disini


itu adalah Ekspresi ngiler foto . . , 




dan akhirnya dia foto tapi tengahnya ada guru -_-


Well , bapak gue pun sedih karena ada pengganggunya -_-

 tiba2 . . , Ide gila dari dia pun muncul  dan berkata ke gue 
bokap:"Bisa kamu edit ga makhluk itu? , ganggu aja "
gue:"Masya allah papa -_- , jangan ngomong gitu itu kan guru aku , yaudah aku bantu  "


dan tada gue membuat hasil gila wkkw

 That's Photoshoped -_-

tak puas dengan hasil beginian . . , dia nyuruh gue lagi

"Papa mau ber 2 bisa ga?? "
"yaudah ini aku coba"

gue mengeluarkan ilmu terhebat gue . . dan  . . 

no komen dah . . , foto ini di pajang di kantor dan di pamerin ke kliennya

oh god -_-
Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "