Just told my family


 My Dad :

Name :Pranata Nusantara (Penny)
Born : 24 Mey 1963 Lampung
Phobia tikus 
Favorite food : Seruit
Music : Keroncong , Classic , Lagu2 Nostalgiaa , lagu galau
 Last Education : S2 Hukum UNAIR

Best Quotes : "Saya Pria dan saya tak akan pernah lepas dari tanggung jawab"

Little description :
 Jago menaklukan wanita , Troll father , kelakuan kadang nyeleneh , kalo depan anak buah berwibawa , kalo depan keluarga nyeleneh . . , baikk , royal , suka ngasih duit . . , Hedonisme , saudagar bogor , KERAS ! , Anak yang berbakti pada orang tua , suka pamer -_-







Mom:

Name : Henny Devi Lusiana (MISAE)
Born : 15 Juni 1966
Phobia : Karet -_-
Favorite food : Bakso
Music : POP
Last Education : S-1 Hukum UNILA

Best Quotes : " DASAR ANAK KURANG AJAR " (Tiap marah)

Little Description:

GALAK , BAWEL , Tukang ramal (biasanya bener ) , doanya tajam . . , punya feeling lebih , bisa nebak gue lagi ngapain dikamar tanpa melihat (jelaslah , gue main komputer mulu wkwk ) , sayang anak. . , Pendendam. . , berisik kalo rumah acak- acakan










My young Brother :

Name : Achmad Vata Wijaya (Pranata Clone)
Born : 14 Juni 1999
Phobia : Ayam . . 
Favorite food : Hampir semua -_- 
Music : Dangdut koplo -_-
Last education : SMPN 23 Bandar lampung

Best Quotes : " Bang melon jupe bang , gede bang " 

Little Description :

Rada gila , Jago berfirman (Apalagi minta duit ) , Sayang abang benci adek , ga bisa akur sama Vita , ALAY , Paling nekat, paling sering RIBUT , Kamar hampir selalu berantakan , FRONTAL , ROYAL , Saudagar bogor (ga jauh2 kaya bokap) , jago menaklukan wanita wkwk 







My young Sister :

Name : Vita Lestari (Ratu vita)
Born : 3 Januari 2001
Phobia : Kecoak . . 
Favorite food : Indomie . . 
Music :  Lagu galau . . , 
Last Education : SDN 10 Percontohan

Best Quotes : "Bang gue pengen kurus bang , kalo gue kurus gue ini cantiq "

Little Description:

HEDONISME PARAH ADEK GUA YANG SATU INI RATU NYA MEWAH , takut tidur sendirian , ter obsesi kurus tapi ga mau capek , Bocah SLR , Punya bakat photogenic , puber paling awal diatara kakak beradek ( gua aja kalah ) , Menghapus kenangan alay dengan delete account facebook , ga mau cerita kalo deket sama cowo -_-
Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "