Kejadian tak terlupakan awal2 bisa photoshop . .




"Ini adalah kisah bingsal gue pas SMP , Ya allah maafin dosa gue wkwk"


Susah senang gue lalui untuk belajar program ini . . , dan akhirnya bisa di bilang gue udah mulai majoring di software ini . . 

oke jadi dimulai gini

gue mulai kenal photoshop itu pas tahun 2009an lah oleh sepupu gue bernama :

 "Wahyu ahmad kautsar" ,  yap dia adalah kakak sepupu gue yang paling alim dan anti maksiat  . . 

Wahyu:"ram , pinjem komputernya deh . aak ada sofware bagus buat edit poto"
 Me     : " ha?, beneran ak . coba liat "
Wahyu : "Nih liat"


 Dan photoshop CS 7 itu pun terbuka (kurang lebih begini) :



Aak wahyu  pun juga bingung (Karena amatir juga)



 yang terlintas di fikiran gue:



"Buat apasih nih software ga ngerti dah , bagus dari mana  . ", hari pertama gue baru bisa bikin lembaran baru , yaitu kertas putih sama maen brush tool , sempet terlintas , ah software jelek sama aja kayak paint




Skip skip . . 

Beberapa hari kemudian wahyu datang , membawa ilmu baru , yaitu ilmu liquify (buat narik narik muka) . . , dan hari itu gue memutuskan untuk mencoba cara yang dia ajarkan . dan jadilah efek seperti ini :




Damn gue udah seneng banget ama nih software ,(meskipun cuma dipake buat ngerusak muka orang)

dan ini adalah beberapa karya jenius foto pas zaman gue SMP ,kerjaan gue cuma bisa ngerusak foto orang





yaps cuma itu doang yang gue bisa







Karena gue udah mulai bosen gue mempelajarin efek baru , yaitu pemakaian cut , dan smudge dan parah nya ide iseng gue muncul , 

*you are genious rama*

















dan inilah efek kebanggan gue . .

*Jeng jeng*










 *My god this is art* 

dan karena gue sudah penciptakan karya seni gue pun ber ekspetasi respon2 temen gue

Ekspetasi respon temen temen gue :


"Ram lu keren you are a fucking genious , ajarin dong"

"ih rama dah ganteng jago photoshop lagi" 


" Ram bagi tutorial dong"


"So funny man terus berkarya"






 ya kurang lebih seperti itu . . (Ekspetasinya)


maksud gue sih just for fun  foto itu . . 

tetapi . .


dan akhirnya , liburan pun berakhir . . tak sabar mengharapkan pujian dari ekspetasi2 gue





gue malah mendapat kejadian yang tak terlupakan



































Kejadian itu adalah . .






















. .... . .. . .. .

















. . .. . .










gue ditampar pertama kali , Sama cewe pula



gue kena tampar sama cewe :( , that so fucking emmbrassing 




 bangsaat !  sejak itu gue kapok maenin photoshop buat kejahatan , maafin rama teman teman yang pernah tersakiti oleh karya jenius gue . .




Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "