Just Penggalauan PTN



Puji syukur kehadiran allah SWT Tuhan semesta alam yang telah nyiptain gue



Mama yang ngelahirin gue


Papa yang ngasih benih ke mama gue
dan temen temen sekalian (ini kok kayak buka pidato padahal ini kan blog)

Baiklah , dimulai curhatnya . . , Alhamdullilah sekarang gue udah lulus SMA , Nilainya pun
bisa di bilang tidak bagus , ya cuma rata rata 8,1 sih  itu pun gue juga ga terlalu kerja keras , wajar kalo Om om gue bilang itu nilai cuma standar (di atas rata2 dikit sih sebenernya)


Ok back to the topic ..

Now my problem is ,



Ini adalah penggalauan terbesar yang gue alamin . .

Jurusanlah

kemauan   Orang tua

Gengsi Orang tua

banyak , yang bikin tambah pusing adalah

Soalnya susah -_-


Bapak gue , ngotot banget gue harus di hukum UI  , Misalnya gue terima fakultas lain , pasti tetep ga dibolehin :(

Gue menyadarin sih , gue kekurangan banget dalam hal "Bersilat lidah"

But ? , Father ? . . , Y U SO NGOTOT


http://cdn.alltheragefaces.com/img/faces/large/annoyed-y-u-no-l.png 

 Gue harus ngikutin kemauannya 

tapi berhubung gue anak yang baik , gue ngikutin kok omongan bapak gue hehe

UI Adalah universitas incaran bokap gue , kalo ga UI ya gue harus di TRISAKTI
tugas gue hanya bisa belajar sekarang 
gue udah ngegantungin impian gue buat UI sekarang .
adapun gue ga terima sekarang ( jgn sampe ya allah )

gue bakal coba lagi

gue ga malu kok misalnya gue turun 1 kelas

apa yang gue maluin?


Gue udah diberkatin umur hemat 2 tahun 

Lulus dari SMA yang relatif bagus

Urutan 10 Besar se jurusan IPS ( UN nya) 

meskipun gue ga puas sama prestasi saya yang biasa2 saja diatas



I WILL KEEP TRYING

masa iya sih gue ga masuk UI gue Nonton 10 TIPS SUKSES MASUK UI Karya proffesor
"Andovi da lopez"

BERKALI KALI !




Yakin sukses dah . . 

pasti bisa



*UNIVERSITAS INDOOONESIAA .. UUUUUUUUNIVERSITAAS INDONESIAA* 
Singing





Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "