Kehidupan saat february

28 February disaat  malam minggu yang sendu itu dinginnya AC serasa menusuk. rasa kecewa karena mengalami suatu kegagalan.. and there was meaningfull exp . yaitu : Sometimes thing doesnt happen like what you want. Makin kesini gue makin sadar deh gue harus menyusun masa depan gue..agar tidak kembali mengalami sakit lagi  disaat perkembangan temen temen gue secepat dan sekeren itu.

Dulu kita Masuk bareng.. dan berjanji pas PSAF / PMH (Semacam ospek kampus gitu) akan lulus bersama. tapi ekspetasi adalah ekspetasi. ga bakal bisa di pungkiri bahwa  Sometimes thing doesnt happen like what you want. makin kesini peer group gue makin berpencar. ada yang udah jadi pejabat di BEM ,ada juga yang jadi sekretaris jendral dan anggota di Badan Perwakilan Mahasiswa , ada juga yang jadi badan pengurus di Badan Semi Otonom dan Badan Otonom.

Well sedikit update tentang hidup gue. Sekarang gue ngejabat jadi kepala divisi di PERS di PERFILMA FH UI . menuangkan semangat menulis pada lingkungan FH UI *anjas





dan gue juga sangat bersyukur dapet wakil divisi mbak nabila satira yang unyu dan mempesona maba maba sehingga mau masuk pers WHAAHAHAHA . makasih mba siluman babi.



Dan bulan february ini juga gue ultahh ke 18 tahun yeee.. cewe itu nyokap bukan pacar by the way hix hix


Mungkin gue akan berpegang teguh pada prinsip itu untuk kali ini . ya resolusi tahun ini memang sulit dimengerti salah satunya juga percintaan. gue belum ada motivasi untuk terlalu menchase seseorang. sekalinya menchase gue pun dijauhin.. fak.  

Mungkin banyak hal yang harus gue instropeksi diri gue sekarang. seorang buliran jasjus yang punya mimpi besar buat ngampus di luar negeri via beasiswa tapi tidak punya semangat untuk menjadi seorang ambisius. ditambah lagi dengan percintaan *ahsudahlah

Haruskah gue jadi orang gila yang memasang foto gue pake jaket univ lain saat gue SMA? . gue pun belum bisa menanyakan sebenarnya gue mau apa .. dengan umur semuda ini gue udah di letakan dilautan ambisius dan orang orang hebat di sekitar gue..

Atau sangking ngebet jodoh gue harus sholat malam tiap malem mohon jodoh yekali . Tapi yang jelas februari ini berakhir dengan baik kok.. dan gue sangattt sangatt bersyukur dapet staff yang keren keren wahahaha



Makasih semuanya yang udah masuk PERS gue akan semakin banyak belajar kok untuk membawa pers perfilma lebih hits dari LK2 lol 




Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "