Diary of Dajjal Review


"Kiamat ada dajjal itu bullshit!. Kenapa sih ini konspirator ? apa yang salah sama mata satu? . lah paling kebetulan? . se uzon amat sih! gitu doang mata satu doang. kaitin aja semua sama zionis dan illuminati penyembah setan!. halah palingan sirik doang!." 

Sebenarnya itu random thought gue sih. sebelum tau apa yang dibalik dunia ini. buku ini membuka gue bahwa disaat ini ada sesuatu yang salah sama manusia. Tujuan kita apa sih? kok kita bisa disini? alangkah sempitnya dunia? . kemana gue kalo mati? even gue belum liat mars , yupiter , pluto . apa tujuan gue hidup? . gue mencari kebahagiaan dunia ga ada habisnya. hingga akhirnya gue mati juga kan. 

oke gue menemukan jawabannya setelah baca buku itu. dengan pembuktian yang begitu banyak.

gue menyimpulkan bahwa :

1. Setan itu beneran ada.
2. tuhan itu ada.
3. Akhirat itu ada.
4. Kiamat itu akan datang.
5. Illuminati itu ada.
6. Ga mungkin all seeing eye yang begitu banyak kebetulan.
7. disaat ini benar benar ada kesesatan yang benar benar nyata.
8. Islam Korban Fitnah.
9. Media barat dikuasai oleh kaum illuminati.
10. Demokrasi itu bullshit.

Oke kenapa gue bisa membuat kesimpulan seperti itu ?

Simple Questionnya Asal mula All-Seeing eye itu dari mesir kan?. dan logisnya kenapa deh mesir itu kuno? mesir itu nggak semaju negara barat amerika. ngapain deh? mereka ngambil all seeing eye dan menyelundupkan di musik lah bahkan dolar , kartun? . apakah ini kebetulan ? . Oke berfikir deh.. kayanya nggak.

Kayanya bener bener ada suatu kelompok yang benar benar menarik manusia ke sesatan yang nyata. gue tau sih rasionalitas itu penting. tapi terlalu memuja rasionalitas itu apakah baik? . bahkan rasionalitas kita nggak sampe untuk membuktikan bagaimana semesta bisa ada! right? . hanya kesombongan yang membuat manusia ga percaya kekuatan adikodrati itu ada.






Sekedar mengingatkan. apakah kita hidup selamanya? nggak kan? terus kenapa harus mengejar dunia banget sih? . apakah mati itu omong kosong? . terus kemana ketika mati?. alangkah simple dan bodohnya tuhan kalau mati ga ada apa apa?. tapi tuhan maha perkasa , maha segalanya kan? . ga mungkin dia berotak pendek terus menyelesaikan kita di dunia tanpa pertanggung jawaban. dan gue sangat merekomendasi buku ini buat siapapun yang penasaran akan konspirasi !!. good luck. semoga kalian menemukan kebenaran

Comments
0 Comments

0 komentar:

"Press left on your keyboard for my Early post" 
"Press right on your keyboard for my late post "